Program Studi Teknik Industri Menggelar Rapat Tinjauan Manajemen

Kamis, 21 September 2023 23:58 WIB

Dalam upaya terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan, Program Studi Teknik Industri mengadakan rapat tinjauan manajemen yang berlangsung dengan sukses pada hari ini.

Rapat tersebut bertujuan untuk meninjau kinerja dan strategi Program Studi dalam mencapai tujuan akademik dan pengembangan prodi. Rapat tersebut dihadiri oleh dosen-dosen terkemuka dan staf pengajar yang berdedikasi, serta pimpinan program studi.

Salah satu sorotan utama dalam rapat ini adalah evaluasi berbagai program dan inisiatif yang telah diterapkan dalam satu tahun terakhir. Ini termasuk peningkatan kurikulum, pengembangan sumber daya manusia, dan peningkatan sarana dan prasarana pembelajaran.

Selain itu, rapat juga membahas cara meningkatkan keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan akademik dan non-akademik, serta mengidentifikasi peluang kerja sama dengan industri dan pihak eksternal lainnya.

Dalam sesi ini, para peserta rapat berdiskusi secara intensif dan merumuskan strategi baru yang akan membantu Program Studi Teknik Industri terus berkembang dan memberikan layanan pendidikan berkualitas kepada mahasiswa.

Kami akan terus memberikan informasi terkini seputar perkembangan Program Studi Teknik Industri, yang tetap berkomitmen untuk menjadi pusat pendidikan unggulan dalam bidang Teknik Industri.

Shared: